Selasa, 29 Mei 2012

Camfrog

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_ik8b7N0sjgbaK-wzBzd2dslB5BCN9E0LBXG2Niz9enjp3YRaTxzXmmh-RKQdC4-y3R9iiVBZhwmqKTNRKJ64CL4SHffyP4smupVSzNORVNFaVGR_VtJWmEYTeC2HmkzFVo9u8UgY3Emf/s320/%2528Camfrog%2529.png

Apa itu camfrog...??? Mungkin temen-temen udah banyak yang tau apa tu camfrog bahkan malah dah pada jago. Nah buat yang blom tau, camfrog itu adalah semacam media video chating pada umumnya seperti YM, Skype n lain sebagainya. Nah, terus apa bedanya dengan media video chanting yang lainnya..??? Salah satu keunggulan dari camfrog, kita bisa lihat cam dari user lain tanpa perlu meminta persetujuan terlebih dahulu sama orang yang cam nya sedang kita intip.


Camfrog sendiri terbagi jadi 2, yaitu free user dan pro user. Free user alias user gratisan tentu aja dari segi fasilitas sangat dibatasi di banding pro user, kaya di tempat2 lain kan emang yang namanya pro pasti mendapatkan fasilitas lebih dari yg cuma gratisan. Untuk user yang gratisan fasilitasnya bisa di cek sendiri sama teman2. Sedangkan untuk yang pro user berikut adalah beberapa keunggulannya :

  1. Bisa intip lebih dari 1 cam.
  2. Ukuran cam yang sedang diintip pun jauh lebih besar, kira-kira 2 kali lipat dari user gratisan.
  3. Bisa cek lokasi teman, alias lihat teman kita sedang nongkrong di room mana.
  4. Nama user lebih tebal dari pada user gratisan.
  5. dan lain-lain deh pokoknya...
Di dalam camfrog juga di sediakan Chat Room, alias room untuk tempat ngobrol, denger musik dari DJ yang lagi puter musick yang yahud, dan lihat cam user lain. Biasanya di dalam sebuah room itu punya petugas masing masing dibedakan berdasarkan warna dari nama user. Warna Merah untuk owner atau yang punya room, Hijau untuk operator + dan operator, Biru untuk teman, dan Hitam untuk user biasa alias hanya pengunjung biasa :D. Dari status warna tersebut pun punya kelebihan masing-masing dan tentu aja user dengan warna merah yang paling banyak punya kelebihan.

Nah itu sedikit gambaran tentang camfrog. Masih kurang jelas..?? Langsung ja download aplikasinya di sini dan coba sendiri seperti apa camfrog itu. Di jamin bakal ketagihan deh.

7 komentar:

anonim mengatakan...

klo mau th orang lain intip cam kita? tahu dari mana bos?

Unknown mengatakan...

klo yg intip cam kita tu logo CF d ID user tsb ada tanda mata nya. klo penasaran, biar lebih jelasnya bs minta temen buat intip, trus liat logo CF nya d ID temen, ntar klihatan bedanya.

Unknown mengatakan...

hey maho, itu camfrog versi berapa

Unknown mengatakan...

Rhezi Maho : yang bahas apaan..??

Unknown mengatakan...

aku knp gk bisa buka camfrog ea

Unknown mengatakan...

Kalo camfrog di android gmn cara tahu orang intip kita ya?

Anonim mengatakan...

sangat bermanfaat silahkan kunjungi balik gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost